Profile

Join date: Oct 31, 2022

About
0 Like Received
0 Comment Received
0 Best Answer

Berkendara Classic, Ulasan Mobil Audi Quattro 20v



Berkendara Classic ialah seri kadang-kadang di majalah CAR, di mana kami berkunjung kembali merk dan mode paling iconic untuk menyaksikan apa yang dipersoalkan. Baca terus Situs web https://www.honda-makassar.net untuk eksperimen 'n' semua jalan kami dari salah satunya Audi Quattros paling akhir yang sempat tercatat di Inggris, dikemudikan di sini dengan detail 20-katup yang dipertingkat.


Pembahasan Audi Quattro Kuno dan Kekinian

Audi Quattro dipasarkan di Inggris dari 1980-1991, meletakkannya di daerah classic kekinian khusus: beberapa model seterusnya menyaksikan kemampuan tumbuh dari 2144cc jadi 2226cc, diuntungkan dari mekanisme 4wd yang dipertingkat dengan diferensial Torsen yang lebih hebat dan menambah empat katup-per -silinder menjadikan sweetspot di mana tehnik kekinian mendatangkan kenyamanan dan performa serius yang dipadankan dengan jumlah persegi Eighties yang kece. Sanjungan classic ditanggung dengan Audi Ur Quattro.


Putih 1989 Audi Quattro 20v coupe

Ini ialah wujud menarik yang bertahan di dalam ujian waktu: semua garis tajam persegi dan lengkungan roda yang menggembung melilit velg 15 inch yang paling kece, tapi memiliki ukuran simpel, dicat putih. Ini sekalian berotot, terukur, simpel dan benar-benar on time.


Salah satunya faedah dari garis tegak lempeng itu ialah visibility yang baik sekali untuk sopir. Beberapa pilar yang ramping dan wujud kotak yang tegak itu mendatangkan panorama cantik ke sekitar yang mengagetkan untuk kita yang terlatih dengan beberapa pilar kekinian. Kap bersudut di muka dan diagram Quattro yang dibalik dari jendela belakang komponen pemanas ada di belakang ialah panorama yang tidak pernah Anda lelahkan.


Dial digital atur topik kokpit tahun 80-an dengan speedo digi merah, tacho, pengukuran bahan bakar, dan temperatur cairan pendingin memimpin binnacle instrument. Tidak seperti usaha Inggris tertentu dari zaman ini, pembacaan electronic Audi sebetulnya terang untuk dibaca dan dipakai. Semua bekerja yang baik dan memberi pengingat di mana saja jika Anda sedang memakai legenda zaman Thatcher.


Panggilan digital Audi Quattro efisien, gampang dibaca

Diagram untuk voltmeter, pengukuran temperatur oli, dan status diferensial yang di turunkan oleh tuas persneling bisa dibikin oleh Kraftwerk dan kami sedikit kaget jika stereo Blaupunkt tidak melekat pada T'Pau atau Belinda Carlisle. Menariknya, semua feature kelistrikan pada mode berumur 33 tahun ini bekerja dengan prima.


Ini sebagai pengingat sejauh mana kualitas Jerman sudah berkembang. Ini datang dari zaman interior yang kuat dan bertahan lama plastik sentuhan halus belum betul-betul diketemukan dan dashboard Quattro memperlihatkan banyak derit, derit, dan kerincingan. Ini benar-benar bertahan lama dan kuat, sedikit seperti Subaru kekinian, dan kursinya empuk dan nyaman.


Kelengahan? Sedikit. Anda memperoleh jendela dan cermin listrik, wiper belakang, tapi tidak ada AC (umumnya Quattros dengan itu sudah memasangkannya).


Hidupkan Quattro!

Oh baik jika demikian. Putar kunci tipis dan kuno di laras pengapian dan tonjolan lima silinder diawali pertama kalinya, setiap, tinggal dengan mulus, tidak bekerja. Salah satunya keceriaan Quattro yang tidak terhitung ialah begitu gampangnya hidup dengan: visibility tanpa kendala, injeksi Bosch Motronic dan management mesin yang pintar, drivetrain yang kohesif, dan tindakan kopling yang ramah membuat gampang untuk pilih gigi pertama dan menarik diri dengan minimum kerusuhan.


Mobil ini ialah Quattro 20v 1989 dari armada peninggalan Audi UK

Roda setir palang tiga pada mode 20v seterusnya benar-benar spesial: tombol atau kompleksitas simpel, tanpa hiasan cuma ikatan kulit lembut, lencana Audi Sport dan beberapa pahatan simpel untuk menggerakkan cengkraman berkendara seperempat sampai tiga sekolah tua. Ini terjadi saat sebelum zaman airbag yang menyebar luas, atau mekanisme keselamatan Procon-Ten Audi dalam masalah ini.


Pilih gigi di gearbox lima kecepatan benar-benar gampang (walau mengarahkan detent secara kebalik memerlukan sedikit latihan). Peralihan tersebut memiliki sifat mekanis, akurat dan membahagiakan dalam tindakan, tapi tidak sukai tergesa-gesa. Lamban dan tepat ialah yang terbaik.


Rasionya sesuai powertrain. Kepala 20-katup cuma ada di Quattros setelah kiprah pertama di Audi 200, bawa semakin banyak torsi lebih rendah ke range perputaran untuk elastisitas yang semakin besar. Sanjungan paling besar yang bisa saya beri ialah memperhatikan bagaimana performa menekan dan cepat, bahkan juga menurut standard sekarang ini.


Claim Audi 6,3sec 0-62mph berasa cukup dapat dipercaya dan sesudah Anda melewati torsi rileks 228lb ft mencapai puncak pada 1950rpm lemas dan memburu powerband 217bhp lebih dekat 6000rpm karena itu lima-pot jadi hidup.


Jam lima melalui di penghitung perputaran digital dan personalitasnya berbeda, melaju di depan Quattro 1,3 ton dengan penuh semangat, soundtrack berkicau merk dagang mendesis dengan energi, walau tak pernah sekuat yang dipikirkan masa lalu Group B Anda.


Berkendaraan dan Tangani

Makin Anda memakai Quattro, makin Anda menghargakan kecondongan modernnya. Kerap kali Anda naik ke kendaraan tua 70-an, 80-an atau 90-an dan meratap rem yang kurang kuat. Tidak demikian di sini. Audi coupe 20v mempunyai jangkar yang paling kuat dengan cadangan deselerasi yang kuat dan keamanan ABS angkatan awalnya untuk memberikan dukungan pemberhentian genting. Itu masih tetap konstan di bawah pengereman keras.


Daihatsu Makassar sediakan patch contact yang ramping dan berperan sebagai pengingat lingkaran dari ukuran roda/rem/ban kekinian yang semakin berkembang.


Saya tak pernah inginkan semakin banyak cengkraman atau traksi (pendorong semua roda melulutkan tenaga turbocharged bahkan juga di jalan yang lembab) dan flipside ialah pengendaraan khusus yang pantas yang tangani yang terjelek yang dapat dilaksanakan oleh jalan belakang ciri khas Inggris.


Quattro sebetulnya benar-benar santun, walau mata dan lubang kucing berdebam dan berderak lewat bodiwork. Ini benar-benar nyaman dan salah satu titik kurang kuat ialah setir rack-and-pinion yang sedikit mati rasa dan lamban bereaksi di luar tengah. Di jaman di mana hot hatch terbaik saat ini mempunyai tanggapan instant yang tajam, kakek atletis Audi berasa sedikit jinak saat Anda memasangkannya di jalan belakang favorite Anda.


Pikirkan bagaimana hati ini empat dasawarsa kemarin. Gabungan punch turbocharged 2,2 ltr dan pendorong semua roda, didorong untuk mode tahun 1988 dengan diferensial Torsen pintar yang sanggup mengocak torsi depan atau belakang di antara 25:75 dengan apa saja, tentu sebagai wahyu. Drivetrain lebih dari pas untuk pengangkutan daya turbocharged KKK.


Apa Audi Quattro ringkas?

Paket Quattro adalah faktor yang paling mengagetkan. Ini bukanlah mobil besar, dengan panjang 4,4 mtr. dan lebar 1,7m, tetapi ada beberapa ruangan didalamnya. Walau bodishell tiga pintu, bangku belakang gampang dijangkau dan nyaman bahkan juga untuk penyangga orang dewasa (acuhkan sabuk pangkuan ke-3. tidak dianjurkan untuk masukkan lima sabuk ke kabin).


Kursi belakang seperti sofa, benar-benar miring ke belakang untuk ruangan rileks. Bangku depan dilapis berbahan bikin Quattro yang serupa, dengan penyangga kulit, sayap, dan sandaran kepala. Mereka mencekram dan meredam Anda pada tempat pada tipe kecepatan yang bisa dibuat oleh pewaktu lama ini.

Winston Clint

More actions